jc cell

Senin, 19 Maret 2012

Ayo Perdalam Bacaan Al-Quran kita dengan TAJWID


199257978_8db486dee6Assalamuikum wr wb… pada postingan hari ini saya ingin berbagi program flash yang sangat bagus khususnya buat orang muslim. Hari ini saya ingin memperkenalkan software yang saya dapatkan selama browsing diinternet. Tajwid ini judul software nya , mungkin tidak perlu saya perkenalkan lebih panjang dari namanya mungkin sudah tau software apa ini. Tajwid adalah software yang berisikan aturan – aturan tajwid dalam membaca al-Qur’an. Banyak dari kita memang belum terlalu mengerti mengenai Tajwid ini.(termasuk saya masih belum lancer). Karena dari kebanyakan orang yang sudah agak tua masih banyak yang gensi untuk belajar ngaji dengan yang muda, diharapkan dengan adanya software ini anda dapat belajar dan mengerti akan Tajwid itu sendiri.

Berikut Kelebihan – kelebihan yang terdapat pada program ini :

1. Program ini memiliki tampilan yang cukup menarik.

2. Aturan – aturan tajwidnya cukup lengkap.

3. Penjelesannya detail pada setiap jenis tajwid.

4. Terdapat contoh langsung dalam penerapan dari setiap tajwid.

5. Dan yang mungkin bisa sangat membantu pada setiap contoh anda bisa langsung meng – klik contoh tersebut maka akan muncul contoh suara untuk tajwid itu.

Gimana cukup lengkap kan. Dan untuk orang yang belum sama sekali huruf – huruf yang berada pada Al – Qur’an . Pada program ini juga terdapat pengenalan akan semua jenis huruf yang ada pada al – Quran. Kalo anda belum yakin neh dia gan beberapa screenshoot dari program flashnya.

2

Tampilan depan yang berisikan menu - menu yang ada pada tajwid flash.

1

Neh Dia ScreenShoot pengenalan huruf – huruf yang terdapat pada flash ini

3

Yang ini adalah contoh jenis tajwd berserta informasi yang perlu anda ketahui dalam penggunaanya.

Gimana mantap bukan? ayo budayakan membaca Al-Quran setiap hari. Semoga aplikasi flash yang saya review kan hanya untuk anda ini dapat membantu anda untuk belajar Tajwid dan melancarkan bacaan Al – Quran kita. Untuk mendapat kan software ini bisa anda dapatkan disini.

Jangan lupa untuk terus mengunjungi website kami untuk mendapatkan informasi terupdate dari berbagi software yang ada. Pembaca yang baik akan memberikan comment setelah membaca artikel / postingan ini.

0 komentar:

Posting Komentar